Penyebab Irama Jantung Tidak Normal

Penyebab Irama Jantung Tidak Normal

Penyumbatan pembuluh darah dapat menjadi penyebab irama jantung tidak normal atau berdetak dengan kacau. Seluruh organ tubuh termasuk jantung memerlukan asupan air, nutrisi dan oksigen yang diangkut oleh darah. Bila darah yang terhalang di pembuluh darah arteri koroner jantung atau jantung koroner menyumbat seluruhnya, maka sel-sel dan otot jantung akan terganggu. Tidak hanya itu, sel dan otot jantung akan mati. Oleh sebab itu, aritmia jantung tidaklah boleh disepelekan. Penyakit jantung aritmia harus segera diatasi dengan mengonsumsi obat herbal yang terpercaya dapat mengatasi penyakit jantung aritmia. Obat herbal tersebut adalah ICP capsule. Kapsul kesehatan yang sudah dipercaya bertahun-tahun untuk mengobati penyakit aritmia dan penyakit jantung lain seperti penyakit jantung koroner. Dengan mengonsumsi ICP capsule secara teratur, irama jantung bisa berdetak lebih stabil, tidak terlalu cepat dan tidak terlalu lambat. Selain itu, mengonsumsi ICP capsule pun bisa membuat jantung semakin sehat.

Aritmia jantung menyerang orang yang berisiko terkena penyakit tersebut. Penyebab irama jantung tidak normal adalah penderita tekanan darah tinggi (hipertensi) dan kolesterol tinggi. orang-orang yang terkena tekanan darah tinggi terjadi akibat adanya penyempitan dan sumbatan pada pembuluh darah. Akhirnya, darah akan terus mendorong dinding pembuluh darah yang dilewatinya. Kondisi tekanan darah tinggi juga menyebabkan jantung bekerja lebih berat. Tidak hanya itu, salah satu penyebab terjadinya sumbatan penyakit jantung adalah kolesterol jahat atau disebut dengan LDL. Orang yang menderita tekanan darah rendah pun juga berisiko terkena penyakit aritmia jantung. Tekanan darah rendah terjadi karena jantung memompa darah dengan sangat lemah. Hal itu menyebabkan penderita aritmia jantung yang menderita tekanan darah rendah kekurangan oksigen dan nutrisi lain yang ada di dalam darah. Penderita jantung koroner juga berpotensi terkena penyakit aritmia jantung. Kondisinya sama seperti orang yang menderita tekanan darah tinggi.

Penderita diabetes atau kadar gula tinggi di dalam darah menjadi penyebab irama jantung tidak normal. Kadar gula di dalam darah penderita diabetes cukup tinggi. Kondisi tersebut mengakibatkan darah terlalu kental sehingga merusak semua pembuluh darah di tubuh. Hal ini mengakibatkan jantung mengalami gangguan dan bekerja lebih berat. Bagi orang yang suka kopi dan minum soda berpotensi terkena aritmia jantung. Kopi dan soda adalah jenis minuman yang menguras kalsium dari dalam tubuh. Tubuh akan mengalami kekurangan kalsium begitu cepat dan drastis. Penderita aritmia dipastikan menderita osteoporosis atau tulang keropos. Padahal, jantung memerlukan kalsium untuk terus dapat memompa darah secara optimal. Orang yang sedang mengkonsumsi obat-obat kimia tertentu bisa mengakibatkan aritmia karena obat kimia dapat menimbulkan efek samping jantung berdebar.

[Baca juga : Obat Herbal Aritmia Jantung dengan ICP Capsule]

Untuk Konsultasi seputar masalah Kolesterol, Darah tinggi, Jantung Koroner dan Stroke, serta informasi cara mendapatkan ICP Capsule ini silahkan menghubungi kami via Phone/SMS/WA/Line: 081336817500

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *