Penyakit Jantung Bengkak dan Cara Mengatasinya

Penyakit Jantung Bengkak dan Cara Mengatasinya

Salah satu cara untuk mengatasi penyakit jantung, baik itu jantung bengkak maupun jantung koroner, yaitu dengan mengatur asupan makanan bagi seseorang yang menderita penyakit jantung tersebut. Dengan mengonsumsi jenis makanan tertentu, risiko penyakit jantung akan menurun. Penyakit jantung termasuk salah satu jenis penyakit berbahaya karena dapat menyebabkan kematian mendadak. Oleh sebab itu, Anda patut waspada dengan penyakit ini. Bagi Anda yang menderita penyakit jantung, hindarilah mengonsumsi makanan yang mengandung banyak kolesterol karena bisa mengakibatkan penyumbatan pembuluh darah dan komplikasi. Bagi Anda yang sedang menderita jantung bengkak, berikut ini dijelaskan jantung bengkak dan cara mengatasinya. Cara mengatasi jantung bengkak yaitu dengan mengonsumsi makanan yang mengandung wortel, tomat, dan sayuran hijau.

            Wortel, tomat, dan sayuran hijau sangat dianjurkan dikonsumsi karena kandungan beta karoten, lycopene, dan serat yang tinggi. Jenis makanan itu bisa mengurangi kadar kolesterol dan bisa mengurangi risiko penyakit jantung. Makanan yang mengandung flavonoid pun dianjurkan untuk dikonsumsi seperti buah anggur dan apel untuk jantung bengkak dan cara mengatasinya. Bawang, teh, ikan sarden, makarel, dan lemusu yang kaya dengan omega 3 bisa menjaga kesehatan jantung dan pembuluh darah. Penderita penyakit jantung bengkak harus mengonsumsi lemak dengan asupan nutrisi di bawah 30% dari total kalori. Karbohidrat harus dikonsumsi 50% sampai 60% dari total asupan kalori.

            Jantung bengkak dan cara mengatasinya dengan tomat bisa dilakukan dengan cara jus. Anda mengonsumsi jus tomat secara rutin 2 gelas sehari. Bila Anda ingin melakukan penyembuhan jantung bengkak dengan bawang, Anda bisa mengonsumsi 2 siung bawang putih setiap hari. Bawang putih bisa menjaga dan meningkatkan kesehatan fungsi orang jantung secara keseluruhan. Dengan mengonsumsi kacang-kacangan seperti kacang almond, kacang tanah, dan sebagainya bisa meminimalisir pembesaran otot jantung. Kacang-kacangan berkhasiat untuk menjaga kesehatan fungsi jantung. Penyakit jantung bengkak tidak dianjurkan untuk mengonsumsi makanan yang mengandung lemak tinggi seperti daging kambing, jeroan, bebek, dan seafood. Sebagai pengganti, Anda bisa memakan makanan yang dianjurkan dikonsumsi bagi penderita jantung bengkak.

            Penderita jantung bengkak disarankan untuk mengonsumsi obat herbal selain mengonsumsi obat dari dokter. Penggunaan obat herbal diharapkan untuk mempercepat penyembuhan. Dengan mengonsumsi obat herbal, penyembuhan akan berjalan dengan optimal. Tidak disarankan untuk melepas langsung obat dari dokter. Penyembuhan dengan cara herbal bisa dilakukan dengan mengonsumsi ICP capsule. Kapsul ini sudah terbukti klinis dengan lulus FDA tahap II mampu mengatasi penyakit jantung bengkak. Jantung bengkak akan sembuh secara berkesinambungan jika Anda patuh untuk mengonsumsi obat dari dokter dan pengobatan herbal dari ICP capsule. ICP capsule sudah dipercaya sebagai obat pertolongan pertama bagi penderita penyakit jantung bengkak.

[Baca Juga : Penyembuhan Stroke dengan Rehabilitasi]

Untuk Konsultasi seputar masalah Kolesterol, Darah tinggi, Jantung Koroner dan Stroke, serta informasi cara mendapatkan ICP Capsule ini silahkan menghubungi kami via Phone/SMS/WA/Line: 081336817500

Incoming search terms:

  • makanan yg dianjurkan buat penyakit jantung

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *