Obat untuk Stroke untuk Mencegah Komplikasi yang Terjadi

Obat untuk Stroke untuk Mencegah Komplikasi yang Terjadi

pengertian-penyakit-stroke

Stroke bisa mengakibatkan munculnya berbagai masalah kesehatan lainnya atau komplikasi. Komplikasi yang diakibatkan dari stroke tersebut dapat membahayakan nyawa si penderita. Komplikasi yang sering terjadi pada penderita stroke adalah trombosis vena dalam atau penggumpalan darah di kaki, hidrosefalus, dan disfagia atau kesulitan menelan. Dalam mengatasi komplikasi, ada obat untuk stroke yang bisa dikonsumsi supaya komplikasi tersebut tidak semakin menurunkan kondisi kesehatan penderita. Dengan mengonsumsi obat untuk stroke, penderita stroke akan meminimalisir hal-hal yang tidak diinginkan. Obat untuk stroke yang bisa dikonsumsi adalah ICP capsule.

                ICP capsule adalah obat untuk stroke yang berasal dari Tiongkok untuk menyembuhkan penyakit stroke. Dengan mengonsumsi ICP capsule secara rutin, komplikasi penyakit stroke dapat dihindari. Selain itu, kapsul ini tidak membuat ketergantungan dan tidak memiliki efek samping yang buruk bagi kesehatan. Oleh sebab itu, obat untuk stroke ICP capsule sudah dipercaya oleh berbagai orang dari penjuru dunia untuk mengobati penyakit stroke. Di bawah ini dijelaskan apa saja komplikasi yang dapat terjadi akibat penyakit stroke.

Komplikasi trombosis vena dalam atau penggumpalan darah pada kaki pada penyakit stroke diderita oleh lima persen orang yang mengalami penggumpalan darah di kaki. Kondisi ini biasanya terjadi pada orang-orang yang tidak mampu lagi menggerakkan kaki secara normal. Aliran di dalam pembuluh darah kaki menjadi lebih pelan dan tekanan darah akan meningkat karena terhentinya gerakan otot kaki. Kondisi ini akan meningkatkan risiko terjadinya penggumpalan darah. Gejala komplikasi dari trombosis vena dalam antara lain: bengkak pada kaki, kaki terasa sakit ketika ditekan, kulit kaki terasa hangat, dan kulit kaki menjadi kemerahan. Trombosis vena dalam dapat diobati dengan obat anti pembekuan seperti ICP capsule. Dokter mungkin akan menyarankan Anda memakai stoking varises jika Anda berisiko terkena trombosis vena dalam di masa yang akan datang.

Komplikasi stroke berikutnya yaitu hidrosefalus atau tingginya produksi cairan serebrospinal. Hidrosefalus adalah komplikasi yang terjadi akibat berlebihannya produksi cairan serebrospinal di dalam rongga otak. Produksi berlebihan tersebut disebabkan oleh dampak kerusakan stroke hemoragik. Gejala dari komplikasi hidrosefalus adalah mual dan muntah, kehilangan keseimbangan, dan sakit kepala. Hidrosefalus dapat diobati. Biasanya dokter akan memasang sebuah selang ke dalam otak untuk membuang kelebihan cairan tersebut.

                Komplikasi stroke yang terakhir adalah disfagia atau kesulitan menelan. Kerusakan yang disebabkan oleh stroke dapat mengganggu refleks menelan, partikel-partikel makanan dapat masuk ke dalam saluran pernapasan. Oleh sebab itu, sebelum komplikasi stroke terjadi, lebih baik segera mengonsumsi obat untuk stroke yang sudah digunakan oleh 10.000 rumah sakit yaitu ICP capsule.

[Baca juga : Cara Penyembuhan Penyakit Stroke Iskemik dan Stroke Hemoragik]

Untuk Konsultasi seputar masalah Kolesterol, Darah tinggi, Jantung Koroner dan Stroke, serta informasi cara mendapatkan ICP Capsule ini silahkan menghubungi kami via Phone/SMS/WA/Line: 081336817500

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *