Obat Tradisional Stroke

Obat Tradisional Stroke

obat-stroke-alami-dari-tumbuhan

Pengobatan tradisional untuk penyakit stroke sering sekali berasal dari makanan. Obat tradisional untuk penyakit stroke yang pertama adalah oatmeal. Oatmeal adalah makanan olahan yang berasal dari biji gandum. Oatmeal memiliki kandungan gizi antara lain: kalori, protein dan lemak. Nutrisi dari oatmeal berfungsi untuk memasok energi bagi tubuh Oatmeal dapat menjadi persediaan cairan tubuh dan membantu penyerapan vitamin. Oatmeal bisa memperbaiki jaringan sel dan struktur tubuh. Oatmeal dapat dijadikan sebagai pengganti nasi putih. Hal itu disebabkan karena oatmeal memiliki kandungan karbohidrat komplek. Oatmeal memiliki kandungan serat yang mudah dicerna oleh organ pencernaan. Serat dalam oatmeal akan membantu proses penyerapan kolesterol dalam darah. Selain itu, oatmeal dapat mengatur kadar gula di dalam darah. Sebagai pengobatan, oatmeal bisa menjadi obat tradisional stroke.

Obat tradisional stroke yang lezat berikutnya adalah roti gandum. Roti gandum memiliki rasa yang lezat seperti jenis roti dari bahan tepung. Roti gandum dapat memenuhi kebutuhan nutrisi yang sangat penting bagi penderita stroke. Kandungan gizi dari roti gandum adalah serat, karbohidrat, protein, vitamin E, asam folat dan omega 3. Kandungan omega 3 memiliki fungsi yang penting untuk tubuh yaitu untuk menurunkan kadar kolesterol dalam darah. Kolesterol yang berlebih bisa mengakibatkan penyakit stroke. Oleh sebab itu, roti gandum bisa mencegah penyakit stroke. Tidak hanya itu, beras merah pun sangat berkhasiat sebagai sumber karbohidrat yang sangat baik untuk penderita stroke. Kandungan selenium yang sangat tinggi pada beras merah bisa mencegah serangan stroke ulang. Beras merah mengandung mangan, serat, dan antioksidan. Mangan berfungsi untuk membantu proses sintesis lemak dalam tubuh dan mengaktifkan sistem syaraf. Bila Anda sedang diet, Anda bisa mengonsumsi beras merah karena beras merah sangat baik untuk organ pencernaan dari kandungan seratnya.

Sebagai buah-buahan yang murah dan mudah ditemui, pepaya tidak mengandung kolesterol sehingga sangat baik untuk penderita stroke. Kalori pada buah pepaya pun sangat rendah yaitu sekitar 38 kalori per 100 gram. Pepaya mengandung berbagai macam nutrisi yang sangat penting untuk tubuh seperti vitamin C, vitamin A, flavonoid, beta-karoten, lutein yang sangat baik untuk obat tradisional stroke. Kandungan kalium dalam pepaya juga membantu tubuh untuk mengatur detak jantung sehingga sangat baik untuk penderita stroke. Oleh sebab itu, konsumsilah buah pepaya setiap akan makan pagi atau makan malam setiap hari sebagai pengobatan terhadap penyakit stroke. Bila perlu, barengilah dengan mengonsumsi obat lain yang mendukung pengobatan penyakit stroke seperti ICP capsule. Kapsul kesehatan pembuluh darah ini akan membuat kondisi pembuluh darah otak dan jantung semakin sehat karena kandungan ICP capsule.

[Baca juga : Obat Sakit Stroke yang Aman Dikonsumsi]

Untuk Konsultasi seputar masalah Kolesterol, Darah tinggi, Jantung Koroner dan Stroke, serta informasi cara mendapatkan ICP Capsule ini silahkan menghubungi kami via Phone/SMS/WA/Line: 081336817500

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *