Obat Tradisional Penyumbatan Darah dari Alam

Obat Tradisional Penyumbatan Darah dari Alam

Obat tradisional mudah ditemukan di mana saja. Obat tradisional bisa berbentuk apa saja, baik sayur, buah, atau bumbu dapur. Obat tradisional yang menggunakan buah tentu sangat enak. Banyak buah yang memiliki rasa manis, terutama alpukat. Alpukat ini memiliki rasa yang gurih. Jika alpukat dijus dengan ditambah madu, tentu rasanya akan sangat luar biasa. Alpukat memiliki sejuta manfaat yang baik untuk kesehatan. Tahukah Anda bahwa alpukat bisa menjadi obat tradisional penyumbatan darah. Alpukat mengandung lemak baik. Anda mungkin pernah mendengar alpukat tinggi lemak. Benar, alpukat memang mengandung lemak yang tinggi namun temak yang ada pada alpukat adalah lemak jenuh tak tunggal. Lemak ini membantu menjaga kesehatan jantung dan pembuluh darah. Lemak tak jenuh tunggal pada alpukat dapat menurunkan tekanan darah. Bagi Anda yang mengalami tekanan darah tinggi bisa mengonsumsi alpukat. Alpukat juga bisa membantu membalikkan resistensi insulin yang bisa mengarah pada diabetes tipe 2.

                Obat tradisional penyumbatan darah pada buah alpukat mengandung vitamin E yang tinggi. vitamin E ini penting karena bisa menjaga kesehatan tubuh secara menyeluruh. Vitamin E pada alpukat bisa menyehatkan pembuluh darah, menjaga kesehatan jantung, mencegah stroke, mencegah kanker, mencegah katarak, dan bisa menghambat penuaan dini. Orang yang terkena penyumbatan darah dianjurkan untuk mengonsumsi alpukat. Apalagi, mereka yang mengalami penyumbatan darah beserta obesitas. Sumber serat yang ada pada alpukat bisa menjadi obat diet alami bagi orang yang obesitas. Serat bisa membantu mengurangi kadar kolesterol dengan cara mencegah penyerapan kembali oleh tubuh. Serat melancarkan buang air besar dan mencegah lonjakan gula darah sesudah makan. alpukat termasuk makanan untuk otak. Nah, bagi yang tidak ingin terkena stroke, konsumsilah alpukat setiap hari supaya terhindar dari stroke. Kandungan omega 3 pada alpukat seperti kandungan omega 3 pada ikan salmon yang berfungsi menjaga kesehatan pembuluh darah, kesehatan jantung, dan kesehatan otak. Omega 3 bisa menurunkan kadar kolesterol di dalam darah.

Memakan alpukat bisa meningkatkan jumlah karotenoid. Karotenoid termasuk beta karoten dan likopen yang menjadi nutrisi penting bagi kesehatan. Nutrisi dan enzim dalam alpukat bekerja mengurangi peradangan lambung dan peradangan lapisan mukosa usus halus. Kandungan folat yang tinggi dalam alpukat bermanfaat untuk mengurangi risiko stroke. Orang yang makan makanan yang mengandung folat tinggi terbukti lebih sedikit terserang serangan stroke daripada yang hanya sedikit memakan makanan yang mengandung folat. Obat tradisional penyumbatan darah dengan alpukat dapat dikonsumsi secara langsung dengan dimakan dagingnya. Bila Anda tidak suka, Anda bisa membuat jus alpukat dengan ditambah gula rendah kalori atau sesendok madu.

[Baca Juga : Seputar Pengerasan Pembuluh Darah]

Untuk Konsultasi seputar masalah Kolesterol, Darah tinggi, Jantung Koroner dan Stroke, serta informasi cara mendapatkan ICP Capsule ini silahkan menghubungi kami via Phone/SMS/WA/Line: 081336817500

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *