Obat Stroke Tradisional

Obat Stroke Tradisional

buah-untuk-obat-stroke

Stroke bisa terjadi karena pasokan darah ke otak berkurang atau terganggu. Hal itu menyebabkan otak mengalami kekurangan oksigen dan nutrisi akibat dari pasokan darah berkurang. Oksigen dan nutrisi sangat diperlukan oleh otak untuk menunjang kinerjanya. Sel-sel pada jaringan otak manusia akan mati jika oksigen dan nutrisi yang dibutuhkan oleh otak tidak terpenuhi dengan baik. Stroke umumnya disebabkan akibat dari pembuluh arteri mengalami penyumbatan atau karena pecahnya pembuluh darah yang ada di dalam otak. Penyakit stroke ini berkaitan erat dengan tekanan darah pada tubuh. Oleh sebab itu, Anda dianjurkan untuk mengontrol tekanan darah agar tidak tinggi. Stroke tersebut bisa terjadi karena adanya gumpalan darah di salah satu arteri yang berfungsi menyuplai darah ke otak. Gumpalan darah tidak hanya terjadi di otak tetapi juga di dalam hati. Penyakit stroke sebenarnya bisa disembuhkan dengan cara tradisional. Obat stroke tradisional yang sebaiknya Anda konsumsi yaitu dengan mengonsumsi willow, bawang putih, jahe, dan ICP capsule.
Obat stroke tradisional sering menjadi alternatif pengobatan penyakit stroke. Dengan mengonsumsi pengobatan tradisional untuk penyakit stroke, Anda terhindar dari bahan kimia. Obat tradisional biasanya menggunakan bahan herbal alami dari alam yang tidak menimbulkan efek samping berbahaya bagi tubuh. Obat herbal tradisional yang sebaiknya dikonsumsi antara lain:
1. Willow
Kulit pohon willow mungkin terdengar asing bagi sebagian besar masyarakat Indonesia. Tetapi kulit pohon willow dapat digunakan untuk aspirin dan mengobati stroke secara alami. Cara menggunakan kulit willow sebagai pengobatan tradisional dengan menambahkan 1—2 sendok teh herbal panas atau dingin.
2. Bawang putih
Cara memanfaatkan bawang putih sebagai pengobatan dengan bumbu dapur bawang putih sebagai anti pembekuan dan pencegah serangan jantung. Bawang putih pun bisa mengencerkan darah dan membantu mengontrol tekanan darah tinggi. Bawang putih berkhasiat untuk membantu mencegah stroke dengan 3 cara, antara lain menurunkan tekanan darah tinggi, menurunkan kadar kolesterol yang tinggi, dan sebagai antikoagulan.
3. Jahe
Jahe bisa juga digunakan sebagai pencegahan untuk membekukan darah. Cara memanfaatkan jahe yaitu dengan 2 sendok teh jahe sehari selama satu minggu. Anda bisa pula mengonsumsi seduhan jahe dengan menggunakan 1—2 sendok teh akar parut segar yang mendidih. Setelah itu, diamkan sampai dingin.
4. ICP capsule
ICP capsule adalah obat herbal untuk stroke yang terbuat dari bahan alami danshen, notoginseng, radix astragali, dan rosewood yang dapat mengobati penyakit stroke. Obat ini sudah terkenal di seluruh dunia.
Di atas adalah paparan mengenai obat stroke tradisional yang dapat Anda jadikan referensi untuk mengobati penyakit stroke. Bahan tersebut alami dan aman.

[Baca juga : Penyembuhan Stroke Paling Efisien]

Untuk Konsultasi seputar masalah Kolesterol, Darah tinggi, Jantung Koroner dan Stroke, serta informasi cara mendapatkan ICP Capsule ini silahkan menghubungi kami via Phone/SMS/WA/Line: 081336817500

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *