Obat Sakit Stroke yang Aman Dikonsumsi

Obat Sakit Stroke yang Aman Dikonsumsi

cara-menyembuhkan-penyakit-stroke

Penyakit stroke sama seperti penyakit jantung yang sangat berbahaya. Serangan penyakit stroke mendadak dan dapat mengakibatkan kematian. Namun sebelum adanya stroke berat, penyakit stroke biasanya diawali dengan stroke ringan. Stroke ringan ini menjadi suatu alarm bahwa pembuluh darah di otak sedang mengalami kerusakan. Dengan demikian, ketika serangan stroke ringan datang, segera melakukan pengobatan. Obat sakit stroke yang aman dikonsumsi adalah ICP capsule. ICP capsule sudah mendapat pengakuan dari BPOM dan sertifikat halal dari MUI. Penyakit stroke bisa disebabkan oleh penyumbatan aliran darah atau pecahnya pembuluh darah. Apa pun penyebab stroke, baik karena penyumbatan atau pecahnya pembuluh darah, tidak boleh sampai diabaikan. Bila diabaikan, kerusakan permanen pun tidak dapat dihindari.

Gejala stroke yang umum adalah matinya sensor atau respon sebagian tubuh karena rusaknya jaringan otak. Banyak orang sudah mengetahui bahwa mengonsumsi buah-buahan dapat bermanfaat untuk kesehatan. Orang yang sedang menderita stroke pun diharapkan untuk sering mengonsumsi buah-buahan. Buah yang seharusnya dikonsumsi adalah tomat. Tomat adalah buah yang manis. Manfaat tomat adalah dapat menjadi obat sakit stroke yang aman dan alami. Tomat biasanya dimakan bersama cabai untuk dijadikan sambal. Kandungan tomat memiliki banyak khasial. Hasil riset menunjukkan bahwa kandungan lycopene, zat berwarna merah dalam tomat, dapat menurunkan resiko stroke. Oleh sebab itu, tomat sebaiknya dikonsumsi setiap hari agar penyakit stroke tidak menyerang pembuluh darah di dalam otak.

Buah-buahan selanjutnya yang bisa mengobati penyakit stroke adalah citrus. Citrus bisa membuat pembuluh darah semakin sehat. Memakan buah jeruk dan citrus dapat membuat tubuh menjadi sehat. Hasil penelitian yang diterbitkan pada jurnal Stroke menyimpulkan bahwa buah citrus dapat menurunkan hingga 19 persen resiko stroke iskemik yaitu penyakit stroke yang diakibatkan oleh tersumbatnya pembuluh darah ke otak. Kandungan falavonoid pada citrus dapat menurunkan risiko stroke. Vitamin C dan kalium, yang keduanya ada dalam kadar yang besar dalam buah-buahan ini, juga dapat membantu melindungi pembuluh darah terhadap penyakit jantung dan stroke. Dengan demikian, jika Anda sedang berada di supermarket, jangan lupa untuk membeli buah citrus yang baik untuk kesehatan pembuluh darah.

Kedelai dalam bentuk susu atau makanan lain sangat gurih. Rasa kedelai sangat enak dan segar. Kedelai juga bermanfaat dalam menurunkan resiko penyakit stroke. Kedelai dapat menurunkan kolesterol, khususnya kolesterol jahat (LDL) hingga 28 persen. Angka tersebut hampir mencapai kemampuan obat statin untuk menurunkan kolesterol. Dengan demikian, kedelai juga berfungsi sebagai obat sakit stroke yang aman. Kedelai biasa Anda temui dalam bentuk susu. Rasa susu kedelai tidak eneg seperti susu sapi.

[Baca juga : Obat Stroke Ringan Alami]

Untuk Konsultasi seputar masalah Kolesterol, Darah tinggi, Jantung Koroner dan Stroke, serta informasi cara mendapatkan ICP Capsule ini silahkan menghubungi kami via Phone/SMS/WA/Line: 081336817500

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *