Obat Herbal Hipertensi yang Paling Manjur

Obat Herbal Hipertensi yang Paling Manjur

Hipertensi atau tekanan darah tinggi adalah penyakit yang diam-diam menyerang tubuh. Hipertensi sangat berbahaya sehingga Anda harus mengatur pola makan dengan membatasi jumlah garam supaya tidak terserang hipertensi. Riset Kesehatan Dasar (Riskesdas) pada tahun 2013 menunjukkan bahwa penderita hipertensi yang berusia di atas 18 tahun mencapai 25,8 persen. Jumlah itu berdasarkan dari jumlah keseluruhan penduduk Indonesia. Fakta menunjukkan bahwa penderita hipretensi perempuan lebih banyak 6 persen dibanding laki-laki. Penderita hipertensi yang sudah terjangkau oleh tenaga kesehatan hanya mencapai sekitar 9,4 persen, sisanya tidak. Hal itu membuktikan bahwa banyak orang yang menderita hipertensi tidak terjangkau dan terdiagnosa oleh tenaga kesehatan. Orang yang tidak terjangkau oleh tenaga kesehatan tersebut tidak menjalani pengobatan sesuai anjuran. Hal tersebut menyebabkan hipertensi sebagai salah satu penyebab kematian tertinggi di Indonesia. Padahal, hipertensi bisa diobati dengan obat herbal hipertensi yang sangat terjangkau.

                Seiring dengan bertambahnya usia, kemungkinan terserang hipertensi akan semakin meningkat. Meski belum dipastikan, namun ada faktor yang melatarbelakangi risiko dari hipertensi. Namun Anda tetap tenang, tidak perlu cemas karena hipertensi dapat diobati dengan obat herbal hipertensi. Orang yang berisiko mengidap hipertensi antara lain:

  1. Seseorang yang sudah berusia di atas 65 tahun.
  2. Seseorang yang sering mengonsumsi banyak garam pada makanannya.
  3. Seseorang yang mengalami obesitas atau kelebihan berat badan.
  4. Seseorang yang memiliki keturunan keluarga yang memiliki hipertensi.
  5. Seseorang yang jarang memakan buah buah dan sayuran.
  6. Seseorang yang jarang berolahraga dan menghabiskan waktunya untuk nonton televisi dan tidur.
  7. Seseorang yang sering sekali minum kopi (atau minuman lain yang mengandung kafein).
  8. Seseorang yang sering mengonsumsi minuman keras seperti alkohol.

Meski hipertensi adalah penyakit berbahaya, namun risiko mengidap hipertensi dapat dikurangi. Cara mengurangi risiko yaitu dengan mengubah hal-hal di atas menjadi gaya hidup yang lebih sehat. Pemeriksaan tekanan darah secara rutin juga perlu dilakukan. Pemeriksaan tekanan darah secara rutin bisa membantu diagnosis pada tahap awal. Diagnosis hipertensi sedini mungkin akan meningkatkan kemungkinan untuk menurunkan tekanan darah ke taraf normal. Sebagai tindakan pencegahan terhadap tekanan darah tinggi, Anda bisa mengonsumsi obat herbal hipertensi yang dapat menurunkan tekanan darah tinggi. obat herbal tersebut adalah ICP capsule. Kapsul ini tidak hanya bisa mencegah risiko dari hipertensi tersebut namun dapat pula sebagai obat dari tekanan darah tinggi. jadi, bila Anda sudah terkena tekanan darah tinggi, minum saja ICP capsule sebagai tindakan pengobatan. Jangan khawatir, ICP capsule sudah mendapat sertifikat dari FDA Amerika serikat, dari BPOM, dan sertifikat halal dari MUI.

[Baca juga : Mengatasi Sakit Jantung secara Alami]

Untuk Konsultasi seputar masalah Kolesterol, Darah tinggi, Jantung Koroner dan Stroke, serta informasi cara mendapatkan ICP Capsule ini silahkan menghubungi kami via Phone/SMS/WA/Line: 081336817500

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *