Hati-Hati Penyakit Jantung Tidak Mengenal Usia

Hati-Hati Penyakit Jantung Tidak Mengenal Usia

Kematian Mike Mohede Ingatkan Kita Akan Bahaya Serangan Jantung

RIP Mike Mohede

Akhir-akhir ini kita dikejutkan dengan berita meninggalnya artis terkenal indonesia Mike Mohede,32. Banyak masih yang tidak percaya kepergian mendadak artis bersuara merdu ini karena usianya masih dibilang sangat muda.

Perjalanan karir Mike berawal saat memenangkan ajang pencarian bakat yaitu Indonesia Idol 2 dan padda saat itu mengalahkan rekannya yakni Judika.

Perjalanan karir Mike Mohede telah menelurkan 3 buah album solo, diantaranya Mike (2005), Kemenanganku (2010) dan album terakhir bertajuk Kedua (2015). Selain menghasilkan album solo, Mike juga berkolaborasi dengan musisi lainya melalui album Seri Cinta (2005).

Banyak pihak termasuk rekan-rekan sesama artis masih penasaran dan bertanya-tanya apa penyebab meninggalnya artis bertubuh tambun ini. Berita terakhir menyebutkan dikabarkan Mike Mohede Meninggal karena serangan jantung di saat posisi tidur.

Menurut kajian para kalangan medis berdasarkan estimasi kementrian kesehatan tahun 2013, sebanyak 39 persen penderita sakit jantung di indonesia berusia kurang dari 44 tahun. Dan yang mengejutkan 22 persen diantaranya berumur 15-35 tahun yang dimana fisiknya masih usia produktif. Jumlah penderita jantung tertinggi pada usia 45-65 tahun dengan presentase 41 persen. Selisih yang tak berbeda jauh dengan umur 45 tahun kebawah. data ini menunjukkan bahwa tren resiko penyakit jantung yang datang pada usia muda semakin meningkat.

Menurut para ahli dokter jantung, yang paling banyak mempengaruhi meningkatnya tren sakit jantung ini adalah gaya hidup / life style. Pemicu utamanya adalah penyumbatan dalam pembuluh darah yang menyuplai makanan pada otot-oto jantung. Penyumbatan dalam pembuluh darah tersebut awalnya adalah dari lemak / plak yang menempel pada dinding pembuluh darah.

Ada dua kemungkinan penyebab serangan jantung pada usia muda. Yang pertama adalah penyakit jantung koroner. Yang kedua Sudden Cardian Death (SCD) Atau disebut juga gagal jantung. SCD inilah yang kerap menyerang pada usia muda. Usia 20 s.d 35 tahun. Ada beberapa kondisi SCD salah satu contohnya adalah kelainan irama jantung. Gejalanya antaranya detak jantung yang tidak beraturan dan sangat cepat.

serangan jantung dan stroke karena penyumbatan

Berikut Adalah Data Estimasi Kementerian Kesehatan 2013

Yang Beresik Terkena Serangan Jantung :

– Perokok
– Penderita Tekanan Darah Tinggi
– Mempunyai Kolesterol Tinggi
– Obesitas
– Penderita Diabetes
– Jarang Melakukan aktifitas / Minim Aktfitas

Yang Anda Lakukan Untuk memastikan Beresiko Atau Tidak :

– Rutin Cek Tekanan Darah
– Rutin Cek Kandungan Kolesterol Dalam Darah
– Jaga Body Mass Index (BMI)

Upaya Menurunkan Resiko Terkena Serangan jantung :

– Berhenti Merokok
– Rajin Berolah raga
– Makan Sayur & Buah
– Hidari makananan Olahan/Fast Food & Hindari Garam
– Tidak Minum minuman beralkohol
– Rutin Medical Checkup

Dikarenakan begitu berbahayanya penyakit pembunuh no 1 ini, oleh sebab itu mulai sekarang kita wajib WASPADA. Apabila Anda mengalami gejala seperti mudah capek/lelah, nafas terasa pendek / sesak nafas, Tangan / kaki terasa kesemutan/kebas, nyeri dada dan kadang disertai pusing, mual dan keringat dingin. Anda wajib berhati-hati bisa jadi anda menderita sakit jantung.

Untuk pencegahan dan pengobatannya adalah mengkonsumsi ICP Capsule yang telah teruji secara klinis dan terbukti AMPUH mengobati penyakit jantung, stroke, kolesterol dan darah tinggi.

Dengan Mengkonsumsi ICP Capsule Secara Rutin Anda Terbebas Dari Penyakit Jantung Koroner, Stroke, Kolestrol, Hipertensi.

Fungsi ICP Capsule Membersihkankan/ Mengikis Plak/Lemak Yang Tertimbun Dipembuluh Darah Penyebab Penyumbatan.

ICP CAPSULE Herbal Alami Tanpa Efek Samping & Telah Teruji Secara Klinis Dapat Mengobati Nyeri Dada Akibat Jantung , Penyakit Jantung Koroner, Penyumbatan Pembuluh Darah , Penyempitan Pembuluh Darah Kolestrol, Stroke, Hipertensi dan Penyakit Vaskular lainnya.

Untuk Pemesanan / Konsultasi
Telephone/ SMS / WhatsApp : 0813.3681.7500

Atau kunjungi halaman utama website ini : http://www.icpcapsule.co.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *